Liburan

Ntah udah jadi kebiasaan kali ya?, yang namanya liburan itu selalu dinanti-nanti, tapi gak semua orang mendambakan hal yang bernama liburan. Mungkin hal ini diakibatkan oleh perbedaan persepsi tentang kata liburan itu sendiri, sebab sebagian orang ada yang berpendapat bahwa liburan hanya membuang-waktu saja kelompok orang seperti ini biasanya mendapat gelar workoholik, selain itu ada sebagian orang yang menganggap bahwa liburan itu adalah hobby mereka yang bisa disalurkan sambil bekerja hobby seperti biasa disebut sebagai travelling.
Untuk saat ini koko gak tau ada di kelompok orang yang mana, hal ini dikarenakan pemahaman koko tentang liburan itu sendiri, menurut koko liburan adalah waktu dimana kita bisa tenang tanpa gangguan seperti beban tugas yang menumpuk ataupun permasalahan hidup yang dihadapi waduh kok jadi mbulet yaaa??? maksud koko liburan itu adalah waktu dimana bisa bebas ngelakuin apa aja tanpa ada kesibukan yang harus dilakuin, jadi kalau tidur ya bisa nyenyak, kalau mau jalan-jalan bisa bebas tanpa ada yang menantikan kedatangan koko.


Duh jadi kangen liburan ke bromo, kapan ya bisa kesana lagi???
Kangen ama liburan, abisnya suntuk banget dengan aktifitas ujian perkuliahan...yah sekalian refresing sih pengennya, tapi di sisi lain koko masih punya tugas rutin yang belum bisa ditinggalkan, jadi daripada bingung sendiri gak ada yang nemenin mendingan liburan kali ini koko manfaatin untuk beristirahat di rumah aja deh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

udah kulink back ko...ga pasang shoutbox neh boss???

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya