Married By Accident

Haruskah hal ini terjadi lagi ntah sudah berapa banyak kasus seperti ini yang terjadi, dan umumnya menimpa para gadis remaja,
Dan apabila kita menanyakan kepada pasangan yang sedang memadu kasih, mengapa hal ini bisa sampai terjadi, pastinya kita akan mendapat berbagai jenis jawaban yang isinya hanya berupa kamuflase dari ungkapan saling menyayangi.Ada yang mengatakan itu terjadi karena tidak disengaja, tetapi ada juga yang bilang kalau hal itu terjadi karena keinginan semata, selain itu ada yang bilang kalau itu terjadi karena paksaan. . Uhm.. sebenarnya ga ada yang bisa disalahin apalagi kalau kasus itu terjadi karena keinginan keduanya.
Tadi pagi saat aku lagi asik blog walking sambil browsing, tiba-tiba ada message yang masuk di YM ku sungguh mengejutkan, inti dari pesan itu adalah masalah kehamilan seorang wanita yang statusnya belum menikah, memang saat ini sudah jarang orang yang menganngap hal ini sebagai AIB atau suatu hal yang tabu, saat membaca pesan tadi jantungku tiba-tiba berdetak kencang yang mengakibatkan perasaan yang bercampur aduk antara kaget, marah, dan tentunya ada kesedihan yang keluar dari lubu' hatiku yang paling dalam.

Kalo mau jujur sebenarnya dalam hal ini yang paling dirugikan adalah pihak wanita, mengapa? Sebab kebanyakan pria tidak bersedia mengakui perbuatannya dan mau bertanggung jawab, huuh sungguh malang nasib para wanita yang menjadi korban..jangankan mengakui, untuk menyembunyikan kehamilannya saja sudah cukup menguras mental, apalagi kalau harus mengakuinya, hanya kata "malu" yang mungkin saja tak sempat terpikirkan pada saat ia melakukan hubungan intim dengan kekasihnya, kalau sudah begini kata menyesal pun sudah tak ada gunanya.

Pada saat seperti inilah biasanya wanita melakukan kecerobohan atau mungkin bisa kita sebut sebagai kebodohan yang berulang; yaitu berusaha untuk menggugurkan kandungannya dengan cara apapun yang bisa ditempuh bahkan tak jarang yang tega melakukan aborsi tanpa mempertimbangkan akibat dan nasib janin yang di kandungnya.

Bukan hanya itu saja, pihak keluarga wanita pun pasti akan merasakan yang lebih berat lagi, dan tak jarang hanya karena alasan "gengsi" pihak keluarga pun terpaksa harus bisa meneriama dengan lapang dada demi kebaikan bersama agar tidak terjadi lagi kebodohan yang dilakukan oleh si wanita tadi. Dari beberapa kasus yang telah terjadi pria dengan mudahnya menyangkal tuduhan, bahkan apabila diperoleh bukti medis bahwa wanita yang bersangkutan sudah gak perawan (virgin) atau pun hamil dan kasus ini disidangkan, wanita yang melakukan tuntutan pun harus melengkapi bukti test DNA sang janin yang dikandungnya, kalaupun si pria mau mengakui perbuatannya maka yang terjadi sudah dipastikan adalah pernikahan..inilah yang sering kita sebut sebagai Married By Accident. atau biasa dikenal dengan istilah MBA (masih bego' aja)
yah semoga saja ini terakhir kalinya aku mengetahui ada wanita yang hamil di luar nikah

Eh pernah ga sih kita berpikir kalau berhubungan intim itu bukan untuk dilakukan pada saat masa penjajakan dengan pasangan kita, melainkan dilakukan pada saat setelah menikah, Mungkin banyak orang yang bilang kalau hal itu biasa aja, tetapi buat sebagian orang berpendapat kalau berhubungan intim di luar nikah itu adalah hal terbodoh yang sangat tidak pantas tuk dilakuin.

Bagaimana menurutmu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya