Kenangan di Batam

Rintik hujan menyambutku saat aku tiba di bandara hangnadim sabtu sore minggu lalu,tak sabar rasanya tuk bertemu dengan seorang wanita yang telah berjanji untuk menjemputku,beberapa menit setelah mengambil bagasi aku langsung merogoh kantong celana jeans yang aku kenakan untuk segera menghubungi untuk mengabarkan bahwa aku telah tiba di batam.

Rini begitulah aku memanggilnya..setelah kurang lebih 20 menit aku duduk menunggu tiba-tiba pandangan mata dan konsentrasiku tertuju pada sosok wanita berparas ayu nan menawan,sambil berkata dalam hati dengan penuh keyakinan bahwa memang dia wanita yang aku tunggu-tunggu dan telah berjanji untuk menjemputku.


Itu adalah saat pertama kalinya kami bertemu..aku langsung menghampiri dan menjabat tangannya dan sepertinya dia juga sudah cukup mengenali wajahku,kami pun tak membutuhkan banyak waktu untuk saling bertegur sapa,selanjutnya kamipun menuju tempat dimana kendaraan Rini diparkir..untuk segera menuju tempat aku akan menginap di batam.

Keesokan harinya aku sudah bersiap untuk memulai perjalanan untuk mengunjungi Barelang,begitulah nama jembatan yang menjadi kebanggan masyarakat Batam pada umumnya,ternyata jembatan Barelang memang sangat indah..baik dari struktur bangunan maupun keindahan alam yang dapat dinikmati dari atas jembatan ini.

Hari berikutnya aku berencana menepati janji untuk menemui seorang kawan sesama blogger,Rofi namanya,setelah ngobrol beberapa menit via Hp akhirnya kami pun sepakat tuk bertemu di hotel tempat aku menginap. Tak lama aku menunggu akhirnya si Rofi pun datang dan kami pun langsung pergi tuk jalan-jalan di kota batam.

Beberapa kali Rofi dengan rela menemaniku tuk sekedar melihat-lihat kota batam,selain itu kami pun banyak sharing mengenai beberapa hal dari masalah blogger sampai dengan permasalahnan yang di hadapi bangsa ini.

Akhirnya setelah enam hari lamanya aku berada di kota Batam rasanya aku merasa betah,ntah itu karena apa..tapi yang pasti aku seneng karena bisa selalu deket dengan seorang wanita yang dengan tulus memberikan perhatiannya kepadaku.

oke deh,sekian dulu yah..temen-temen,
untuk sahabatku Rofie trima kasih untuk waktu dan informasinya,dan
spesial to Rini thanks banget untuk semua hal yang telah kau berikan.

5 komentar:

Riri mengatakan...

koko..... kalo ketemuan lagi , salam buat rini yach..temen seperjuangan bunda tuch waktu kuliah..ha.ha.ha..

Anonim mengatakan...

hhmm.......... ke duaxxxxxxxxxxxxxxxxx

cieeeeeeeee cieeeeeeeee bro.....hehehehe;))
tks juga bro... gw salut ma lo bro... asli. tp tetep berada di on the ringt track bro.. keep your smile....

gw yakin setiap potensi bisa menghasilhakn. seneng bisa kenal lo bro..

Anonim mengatakan...

dan buat pacar lo... lanjutkan perjuagan.. gw kira lo dag berada di jalur yg tepat.

koko mengatakan...

@Rierie:iyah salamnya udah saya sampaikan tapi via hp ajalah
@Rofi:jangan terlalu banyak memuji bro..saya hanya berusaha sebaik-baiknya aja

RAJA GHAZALI mengatakan...

hallo mas koko... waduh datang kebatam kok bilang-bilang..... waduh kasih tahu dong biar kita bisa ketemu, saya sangat menyesal, padahal saya pingin sekali ketemu dengan orang seperti anda, yang ahli dibidag IT, padahal kita bisa bicara banyak tentang blogger, saya sangat menyesal sekali, mas saya harap lain kali kalau datang ke batam lagi tolong informasikan dengan saya.. oke!.....

wassalam.wr.wb. marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua dalam lindungan Allah.SWT, amin....

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya