KEPASTIAN "specially for you"

Hari ini udara hangat cerah
Hari esok nyanyian baru memberi semangat
Di bawah langit yang sama
Banyak peluang yang disemai
Akan seperti apakah hari ini
Berada di dunia luar sana
Membuat diri harus mencari
Membangun kekuatan dan keberanian


Sekalipun persoalan hadir di haribaan
Aku menanti janji matahari
Yang memberikan kehangatan pasti
Serta kemasan jalan keluar
Menunggu juga pada rintik hujan
Membentang lembaran kesejukan

Adakah cara menjauhkan ombak dari pasir
Itulah wujud setia dan pasti
Ingin kugapai rembulan cantik
Bergandeng tangan menepuk bersama
Sepasti cemara tetap menghijau
Mampu melintas diri pada empat musim kehidupan
Meletakkan pelangi di hati
Kunantikan kau hai kepastian
Sepasti janji pelangi di hatiku

7 komentar:

Riri mengatakan...

ko.... foto siapa tuch? kayak-nya bunda kenal..hayooooo...

koko mengatakan...

@Rierie: oh ya :D...iyah itu emang foto wanita yang bunda kenal

Anonim mengatakan...

ngga salah lagi, ini pasti photoku..
hehehehe..

Rofie mengatakan...

caileeeeeeeee romantis juga ya bro.... hehehehhe.... mudah2an sukses dah.. gw doa in..
akan selalu ada ke haribaan jika selalu ada ketulusan..... go ahead bro..
;)

koko mengatakan...

@Rofi: thanks for all bro

Riri mengatakan...

ha..ha... good luck ya ko... by the way busway, anak bunda suka sama ikannya mas koko.. bunda boleh punya satu nggak yach?

Anonim mengatakan...

akhirnya kebekuan itu meleleh jg...........
dah bs romantis jg nih ad q.........
kirain cuma bisnis n belajar doang yg u pikirin
so selamat yah...
kk mendukung walaupun penantianmu masih tak berujung.....
so slmt bertahan n selamat berjuang..
ayo....... tetap semangat

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya