Dapet Award Yang Pertama Kalinya



Puisinya:

We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last.

We need friends for many reasons,
all throughout the season.


Dan aturannya yaitu:

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blog


Ini yang pertama kalinya seh dapet yang ginian, katanya sich ini award, awalnya yah bingung banget..sampe2 gak tau award ini mau diapain garupale

Tapi dasarnya emang yang ngasih sangat baik hati, so masih aja mau ngejelasinnya, walaupun harus ngirim penjelasannya lewat profiles friendster

Thanks banget yah Bunda udah mau ngasih n ngejelasin aturan pakainya.
Yah lumayan untuk ngembaliin semangatku yang udah mulai luntur akibat kesibukan di bulan ramadhan ini untuk ngepost lagee sengihnampakgigi

Sebenarnya sih koko ngerasa blom pantes aja dapet yang ginian, tapi hal ini sangat berarti untuk itu pantaslah kiranya untuk saling berbagi apalagi di bulan yang suci ini.
Untuk itu Award ini akan koko berikan juga kepada:


  1. Kang Rohman yang sejak awal saya membuat blog dan sampai detik ini masih selalu memberikan berbagai macam Tutorialnya.
  2. Mas Agus Ramadhani (OOM) yang slalu menjadi inspirasi saya.
  3. Mas Kendhin X dengan tips2 nya yang sangat mudah saya pahami.
  4. Mas Iwan Rachmanto yang selalu memberikan informasi2 yang menarik.
  5. Buat Kang Noval yang sudah memberikan berbagai macam informasi mengenai adsense.
  6. Untuk Rofi seorang kawan blogger yang aku temui di batam dan sudah mau menemaniku untuk beberapa hari, thanks a lot kawan.
  7. Dan yang terakhir untuk made temanku yang memiliki blog dengan keindahan yang slalu membuatku tertarik untuk mengunjunginya.
Buat Para senior2 mohon ma'ag kalau telah lancang memberikan award ini sembah, trima kasih untuk semua yang telah diberikan padaku, dan buat teman2 ku marilah kita saling memberikan motifasi agar tetep semangat.

12 komentar:

Rohman mengatakan...

terima kasih atas awardnya ya. semoga blognya makin sip

infokerjakaltim mengatakan...

lho kok bisa, dapeet, gima acaranya :-L

Riri mengatakan...

waduh..jangan luntur dong semangatnya... tetep semangattttt

Anonim mengatakan...

WAH SELAMAT YA BANG dapat award tuh :D tapi ngomong2 saya sih sebenarnya masih belum pantas tuh untuk dapat award itu soalnya saya mas cupu nih 8-} dan terima kasih atas ajakannya untuk bersemangat dalam dunia perbloggeran :D thank frend :X

Acyhome mengatakan...

selamat yaw, atas awardnya :)keep bloging

KOKO mengatakan...

Wah, wah, ternyata dunia ini sempit.

Ada satu "Koko" lagi. Meski yang ini adalah 'koko' dan saya adalah 'KOKO'.

Kalau begitu, salam kenal, ya, Ko! Hihihi...

Selamat buat awardnya. Keep blogging

Anonim mengatakan...

wahhhhhhh dah dapet 3 nih aku awardnya selama ngeblog hehehehe tks very much bro.... ngambilnya dimana heheheheh.....
semangat bro semanagt...
btw skrg keren nih templetnya..eground rumputnya keren bro... alami...kayaknya rumput futsall ya bro hehehe

Oke-oke mengatakan...

trimakasih banyak award dan penghargaan-nya koko...blog ini indah dan adem ,nyaman ,meang pantes dapat award.
salam ngeblog dan sukses!

Anonim mengatakan...

wah asyik nih dapet award......

koko mengatakan...

@Kang Rohman; iya amieen thanks do'anya kang
@Desi; yah bisa khan bunda yang ngaseh
@Bunda Rierie; iya bunda masih tetep semangat...
@pencuri kode: kalo mas masih cupu saya apa dong?
@KOKO; salam kenal nama boleh sama tapi blom tentu yang laennya sama juga
@Rofi; iya neh sengaja dikasih rumput biar lebih asik aja buat di tongkrongin
@Iwan Rachmanto; thanks supportnya mas
@harry; yah lumayah asik sehh

plague doctor mengatakan...

pengin juga dunx dapet award

JoVie mengatakan...

oh...Selamat yah semuanya yang dapet award....
makan-makaaaaaaaaaaaaannn

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya