Huraisy

Pada hari kiamat akan keluar seekor binatang dari neraka jahanam yang bernama 'Huraisy' berasal dari anak kala jengking.
Besarnya Huraisy ini dari timur hingga ke barat. Panjangnya pula seperti jarak langit dan bumi.

Malaikat Jibril bertanya; Hai Huraisy! Engkau hendak ke mana dan siapa yang kau cari?
Huraisy pun menjawab; Aku mau mencari lima orang.gigitjari

Pertama, orang yang meninggalkan sholat
Kedua, orang yang tidak mahu keluarkan zakat.
Ketiga, orang yang durhaka kepada ibu dan bapaknya.
Keempat, orang yang bercakap tentang dunia di dalam masjid.
Kelima, orang yang suka minum arak.

semoga kita semua tidak termasuk dalam lima orang yang dicari yah...doa

7 komentar:

Riri mengatakan...

amin..... bunda mengaca diri sendiri dulu ahhh...

Anonim mengatakan...

siip guw gak ada tuh ciri-cirinya

Anonim mengatakan...

muup nih agak gak nyambung ama comment nya....mau ngasih tau, kang ada award buat mu di rumahku kang...monggo silahkan diambil

koko mengatakan...

@bunda;iyah bunda selamat berkaca..tapi jangan lama yah,kacian tuh papanya anak2 ntar klamaan nungguin bunda tuk ngajakin makan bareng..

@desi;syukur deh kalo githu

@harry;trima kasih tapi ma'af saya masih sibuk banget.

Yuniarto Rahardjo mengatakan...

Wah..harus kenalan ma huraisy dulu nich, biar nanti kalo dia nongol ga dicariin......:)) =))

Anonim mengatakan...

duuh..ane kan paling sering ngobrol masalah dunia di mesjid :)

Acyhome mengatakan...

jadi membuatku interokspeksi diri :)

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya