Bromo Sunrise 2008

Kalau kita menyebut kata bromo yang terbayang hanya keindahan..oleh karena selalu ada keinginan tuk berkunjung kesana bahkan yang sudah pernah pun bakaln ketagihan deh, seperti perasaan koko yang telah hampir dua tahun kangen ma panorama keindahan dari suasana, panorama, serta keramahan para warga sekitar gunung bromo.



Terakhir kale akhir tahun 2007 saat itu acara Goes to bromo 2006 saat itu juga bareng-bareng ma anggota HMB rasanya kurang puas sebab saat itu selain berangkatnya dadakan saat tiba di bromo cuaca saat itu kurang mendukung sebab memang saat itu lagi musim penghujan

Kale ini persiapan sudah cukup mateng hanya saja para peserta yang ikut lebih sedikit dari sebelumnya, tapi apapun itu yang penting kita semua masih bisa ngelaksaan acara ini...
ok sekian dulu yah udah mo brangkat neh....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya