Kampanye... Apakah Blogger bisa Care

starTunjukkan bahwa Blogger bisa saling Carestar

blogger care



blogger care



Dengan menyimpan logo ini di blog kita semua bisa membuktikan bahwa para Blogger juga bisa Care dengan sesama para Blogger, bukan hanya saling bertukar link, akan tetapi kita semua juga dapat saling memberi dan menerima berbagai informasi yang baik tentunya.
sebagai contoh saya sendiri banyak mendapat pelajaran dari para senior sembahyang sangat baik hati seperti; Kang Rohman, mas kendhin, mas A. Fatih Syuhud, mas oom, dan masih banyak lagi para blogger yang lainnya yang tentunya tak dapat saya sebutkan satu persatu..untuk itu semua saya ucapkan banyak trima kasih,sembah dan semoga apa yang telah kita perbuat mendapat faedahdoa



starTunjukkan bahwa Blogger bisa saling Carestar

4 komentar:

Anonim mengatakan...

yup mari kita bersama untuk kebaikan....

koko mengatakan...

@kang noval;thank's koment nya

Rofie mengatakan...

apakah ketidak mengertian ku karna kebodohan ku.......?? ;D atau memenang kebodohan itu telah menjadi kebiasaan di negeri antah berantah ini.. mari bertanya pada icon yg tidak mengerti apa 2 ini =)) ;D

koko mengatakan...

@rofi;bukan karena kebodohan tapi kurangnya perhatian kita,dan seakan ini sudah mendarah daging di setiap diri kita

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya