Road to Bontang Part.2 (habis)

sembah ma'af yah sdah satu minggu blog ini kurang mendapat perhatian abisanya semenjak tiba di bontang ternyata semua yang telah direncanakan tidak sesuai dengan schedule..hal ini diakibatkan karena faktor cuaca yang tidak mendukung.adus

ok langsung aja saya coba' ceritain deh hasil perjalanan dinassengihnampakgigi emangnya PNSgelakguling
07/07/08:
sampai dengan slamat di kota bontang..akhirnyaencem walaupun harus menempuh pejalanan yang cukup melelahkan slama 6 jam dari balikpapan menuju Bontang,karena perjalanan dari Bandara sepinggan Balikpapan di mulai jam 23.00 maka nyampenya yah jam 5;00 pagi harigarupale

08/07/08, s/d 09/07/08:
karena sejak pagi di daerah bontang dan sekitarnya sudah diguyur hujan..maka kegitan yang bisa dilakuin hanya kumpul bareng saudara2 dan yang paling ngangenin adalah ngombrol plus bersenda gurau bersama ayah bundaku...yang tentunya dilakuin sambil menyelesaikan beberapa proposal kegiatan HMB surabaya yang akan diajukan kepada Pemkot Bontangihikhik
10/07/08:
cuaca sangat mendukungsengihnampakgigi akhirnya separuh hari ini koko gunain untuk bersilaturahmi kepada beberapa pejabat Pemkot..alih2 mengantarkan beberapa proposal kegiatanketukmeje
11/07/08:
setelah shalat jum'at agenda selanjutnya ada bekunjung ke rumah para om yang ada dibontang dan tak lupa mengunjungi kake' dan nene'

segitu aja yah dah ngantuk banget nih
ngantukngantukngantuk

0 komentar:

Posting Komentar

 

Top Komentator

Dictionary

Im'koko is proudly powered by Blogger.com |
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya
Foto Saya